Tahukah Anda betapa pentingnya memakai tabir surya? Seperti yang Anda lihat, menggunakan tabir surya memiliki banyak manfaat untuk kulit. Tidak hanya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga untuk mencegah penuaan dini pada kulit, mengurangi risiko kanker kulit dan mencegah kulit terbakar.

Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++


Review Avoskin The Great Shield

Namun bagaimana jika ada tabir surya yang memiliki manfaat lebih dari yang di atas? Nah itulah yang membuat saya penasaran untuk mencoba sunscreen Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++. Kalau penasaran juga, berikut reviewnya!


Kemasan

Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++ dikemas dalam tube pack dengan pump. Tabir surya ini tersedia dalam 2 ukuran; Ukuran mini (5ml) dan ukuran penuh (30ml).

Dengan desain warna hijau yang lembut, kemasannya terlihat eye-catching. Pengguna juga akan menemukan informasi produk rinci pada tabung dan kotak.


Tekstur dan Warna


The Great Shield Sunscreen memiliki tekstur lotion yang cukup kental dan halus. Warnanya putih dengan aroma yang lembut. 

Karena ini adalah tabir surya fisik, produk ini meninggalkan warna putih saat pertama kali dioleskan ke wajah. Namun jangan khawatir, lama kelamaan produk tersebut akan memudar dan menyatu dengan kulit Anda.


Pakai Sunscreen Avoskin The Great Shield SPF 50 PA
Gambar: Blog Official Website Avoskin. (blog.avoskinbeauty.com)



Kandungan


Tabir surya ini dilengkapi dengan SPF 50 dan PA++++. Perlindungannya tinggi sehingga filter UV tidak rusak bahkan di bawah sinar matahari langsung. 

Titanium dioksida yang dikandungnya juga dapat menawarkan perlindungan terhadap sinar UVB, sedangkan seng oksida dapat menawarkan perlindungan di seluruh spektrum UVA dan UVB. Walaupun itu sunscreen fisik, tapi ternyata mengandung avobenzone yang masuk dalam kategori chemical sunscreen.

Maka tak heran jika produk ini disebut juga dengan tabir surya hybrid. Keunggulan lain dari tabir surya ini adalah mengandung niacinamide, centella asiatica dan vitamin C yang menenangkan kulit, meminimalkan efek berbahaya dari polusi dan aman untuk kulit sensitif. 

Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 dan PA++++ juga diformulasikan untuk semua jenis kulit dengan bahan minimal. Last but not least, produk ini juga mengandung: Bebas Paraben, Bebas Alkohol Didenaturasi, Bahan Minimal, Non-Comedogenic dan Hypoallergenic.